Tuesday, June 15, 2010

Catatan Doa

Ya Allah, tepat hari ini lelaki yang kukasihi sedang bertambah usia, dan aku sangat mengerti, bila itu berarti semakin berkurang pula jatah kehidupan yang telah Kau tuliskan untuknya.

Dia teman terbaik yang hadir di setiap nafasku,karena itu ya Allah, mudahkanlah jalannya.
Kuatkanlah hatinya.
Sabarkanlah marahnya.
Peluklah sedihnya.
Ceriakan tawanya.
Temani hari-harinya.
Biarkan dia mewujudkan impiannya..

Lalu bila memang menjadi ijinMu, biarkan aku mencintainya selamanya, ya Allah.
Tak akan sesempurna penghambaanku padaMu, namun biarlah aku mempersembahkan cinta terbaik yang aku punya.

Ya Allah, aku tahu Engkau tak pernah pergi, karena nya lah kupercayakan semua padaMu.. Dan bila dia menemuiMu hari ini, mohon sampaikan padanya, perempuan ini sangat mencintainya, dan berbahagia untuknya.

Jogjakarta, 16 Juni 2010 "Happy birthday, sayang"

2 comments:

  1. makasih ya sayangku....

    setalah mendapatkan kejutan bertubi2 dari kamu yang mengesankan...

    Tuhan, terima kasih.... karena telah menyertakan kamu dalam alunan hidup dan jiwaku ini...

    ReplyDelete
  2. Sama-sama sayang.. selalu mendoakan bahagia dan terwujudnya impianmu.. oya, dan tentu tak pernah lupa menyelipkan harapan yang kita sebut cinta.. :)

    ReplyDelete