Thursday, February 4, 2010

Brownies

Seperti yang sempat saya ceritakan di postingan saya sebelumnya, saya memang sedang belajar memasak. Dan karena brownies adalah salah satu makanan yang termasuk gampang diolah, itu lah sebabnya saya memutuskan untuk belajar membuatnya.


Sedikit tentang sejarah Brownies yang pertama kali dipublikasikan tahun 1897 di Sears, Roebuck Catalogue, brownies awalnya dibuat secara tidak sengaja. Saat itu sang pembuatnya kelupaan memasukkan baking powder sehingga hasilnya tidak mengembang, namun yang terjadi justru kue bantat adonannya disukai dan menjadi populer hingga sekarang.

Oya, ternyata brownies hasil karya saya juga tidak mengecewakan, teman-teman kantor Cak Sari, kakak saya, memesan 3 loyang brownies buatan sang koki amatiran hehehe..

Jogjakarta, 5 Februari 2010

4 comments:

  1. aku juga suka banget lho...walaupun semalem cuma dpt 2 potong

    ReplyDelete
  2. Paksi: hahahaa kan tadi uda dibawain 1 loyang lagi mas :)

    Mas Gatot: hahahah thanks sudah mampir mas :)

    Anna: yaaaah, jadi malu ni ada pakar masak memasakkkkk xp

    ReplyDelete