Monday, February 8, 2010

Puding Mangga

Saya dan keluarga serta seseorang terkasih sempat ngefans berat sama puding mangga yang dipesan pada teman sekantor kakak saya. Penasaraaaaan banget dengan rasanya yang manis, tidak eneg dan terutama pada tekstur pudingnya yang selembut sutra. Akhirnya saya putuskan untuk mencari-cari resepnya, dan mencoba membuat puding mangga yang selembut sutra tersebut. Akhirnya, dengan beberapa bahan sederhana, seperti susu kental manis, sirup mangga, buah kaleng dll, percobaan saya sangat berhasil! Rasa pudingnya benar-benar selembut sutra. Cihuy!

Jogjakarta, 9 Februari 2010

4 comments:

  1. hmmmm siiip,,,sippp
    biasanya san, biar lembut,pake susu plus ditambahin larutan tepung tapioka dikit :)
    Puding apapun pasti efeknyaa lembut kalo udah pake 2 item itu

    ReplyDelete
  2. ooohhh, jadi rahasianya tepung tapioka itu ya mbak.. baiklaaah :) tapi kemaren tu pake susu aja mbak, duuuuh lembutnyaaa asoy abis-abisan xp
    layak di coba lho mbak resep puding kesayangan keluarga :)

    ReplyDelete
  3. waaaaaaaaah, boleh bagi resepnya lengkapnya gx mbak?
    saya jg penggemar puding...

    nih puding bkin ngiler..baru jg liat gambarnya :( + kata2 "Rasa pudingnya benar-benar selembut sutra."

    ReplyDelete
  4. Wooooow, ada teman-temannya Jasmine.. senangnya!
    Duuuh maluuu.. hehe resepnya cuman agar, susu, gula, sirup, diublek jadi satu, kalo udah dingin dikasih buah kaleng deh. Gampang banget kan :p

    ReplyDelete